SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Blog Pribadi Atma Winata Nawawi

Jumat, 08 April 2011

Masyarakat Mahasiswa Universitas Trisakti

Masyarakat Mahasiswa Universitas Trisakti baru saja selesai menyelenggarakan Pemilihan Umum Raya Kepresidenan Mahasiswa Universitas Trisakti Periode ke-10. Dan yang dipercaya pada tahun ini adalah Sutan Nalendro (Oil'07) dan Usamah Abdul Aziz (TI'07). Sedangkan untuk Ketua Kongres MM-Usakti dipercaya kepada Hilda Mahening (Lansekap'07).

Ditengah berbagai permasalahan yang dialami kampus tercinta kita, kader-kader baru ini menawarkan berbagai konsep dan solusi untuk kemajuan dunia mahasiswa dan dunia kampus kita. Saya sebagai bagian dari MM-Usakti berharap agar kita semua dapat ikut memperhatikan kondisi kampus kita yang hari ini "Babak Belur" karna permasalahan yang menimpanya.

Konflik Yayasan vs Rektorat yang belum kunjung usai dari tahun 2001 kini memasuki babak baru, dengan keputusan Mahkamah Agung yang memenangkan pihak Yayasan, membuat stabilitas di kampus sedikit banyak menjadi terganggu, belum lagi ditambah turunnya jumlah mahasiswa baru yang masuk di kampus Univ Trisakti, membuat kita harus mengatur strategi baru agar Almamater kita tidak tenggelam ditengah kerasnya persaingan dunia pendidikan dewasa ini. Semoga fungsionaris Ormawa yang ada dapat terus menjaga independensi dan kemurnian perjuangan mahasiswa dalam melihat permasalahan ini.

Akhirnya, saya mengucapkan selamat kepada adik-adik mahasiswa yang akan bertugas meneruskan amanah Masyarakat Mahasiswa Universitas Trisakti yang dideklarasikan tahun 1999 di Kampus B Universitas Trisakti. Semoga apa yang mereka niatkan dan canangkan dapat menjawab tantangan atas berbagai permasalahan yang ada.

Salam Hormat,
Atma Winata Nawawi
Presiden Mahasiswa MM-Usakti Periode ke-8

Tidak ada komentar: